Baju Adat Ambon Cele


Baju Adat Ambon Cele. Baju cele adalah pakaian khas ambon,. Baju cele merupakan pakaian adat yang berasal dari kota ambon b.

Pakaian Adat Suku Ambon Content
Pakaian Adat Suku Ambon Content from content.co.id

Apa nama bahasa daerah ambon? Pakaian tradisional cele memiliki corak warna merah yang memiliki arti keceriaan, berani, dan cekatan. Baju cele adalah pakaian khas ambon, maluku.

Baju Cele Adalah Pakaian Khas Ambon, Maluku.


Baju cele khas ambon wanitarp119.000: Suku ambon berbahasa ambon, bahasa rumpun austronesia yang juga. Baju cele merupakan kain kebaya yang dipadukan dengan kain salele di bagian pinggang.

Baju Cele Adalah Pakaian Adat Maluku Yang Digunakan Pada Acara Penting Seperti Upacara Adat, Pernikahan, Hingga Beribadah Ke Gereja.


Berbeda dengan baju formal wanita pada. Baju adat ambon maluku dikenal dengan nama cele atau salele, berupa kain sederhana yang memiliki nilai seni dan estetika tinggi. Baju cele adalah pakaian khas ambon,.

Salah Satunya Baju Cele Kain Selele, Baju Cele.


Desain gaun cele bisa berupa garis geometris atau kotak kecil. Beranda / baju / cele / modern / wallpaper. Kemudian apa saja tipe serta nama baju tradisional suku ambon maluku, hendak dipaparkan secara details dibawah ini.

39 Baju Cele Khas Ambon Atau Pakaian Adat Orang.


Sebagai warga negara indonesia yang mengaku cinta tanah air, pastinya anda tidak lupa dengan porosnya perdagangan rempah dunia satu ini yaitu kepulauan maluku. Baju cele adalah pakaian khas ambon, maluku. Pakaian adat ini banyak didasarkan dari adat ambon.

Apr 19 2020 Berikut Ialah Gambar Baju Adat Daerah Anak Indonesia Terlengkap.


Baju cele dikombinasikan dengan kain sarung yang warnanya tidak jauh berbeda, harus seimbang, dan. Pada tahun 2014, wali kota ambon,. Pertama ada baju cele yang menjadi salah satu pakaian adat asal maluku.


Posting Komentar untuk "Baju Adat Ambon Cele"