Kampung Adat Pulo Berada Di


Kampung Adat Pulo Berada Di. Letaknya berada di kompleks candi. Kampung adat tersebut berada di desa.

10 Keunikan Kampung Adat Pulo di Garut
10 Keunikan Kampung Adat Pulo di Garut from genpi.id

Kampung adat yang menjadi tujuan utamaku adalah kampung pulo, berlokasi di. Serta tidak sedikit pula, tempat di daerah garut yang dijadikan sebagai objek wisata. Selain candi, di pulau itu juga terdapat pemukiman adat kampung pulo, yang juga menjadi bagian dari kawasan cagar budaya.

Salah Satu Kampung Adat Yang Kita Ketahui Adalah Kampung Adat Pulo, Kampung Adat Yang.


Pulo adalah sebuah kampung adat yang booleh disebut sebagai penanda penyebaran agama islam di garut. Kampung adat tersebut berada di desa. Di kawasan ini terdapat sebuah candi bercorak hindu bernama candi cangkuang.

Dari 12 Kampung Itu, Ada Dua Kampung Di Kota Jayapura, Yaitu Kampung Kayu Pulo Dan Kampung Enggros.


Suasana yang cukup asri menjadikannya sebagai salah satu. Letaknya berada di kompleks candi. Kampung pulo merupakan kampung adat di kompleks candi cangkuang, desa cangkuang, kecamatan leles, kabupaten garut, jawa barat, sabtu (13/1/2018).

Keliling Kampung Adat Pulo Bikin Terpukau Bagi Siapapun Yang Datang Berkunjung,Keliling Kampung Adat Pulo Sangat Indah Nyaman.


Selain candi cangkuang, di wilayah yang terdapat pemukiman adat kampung pulo, garut, juga merupakan kawasan cagar budaya. Kampung pulo merupakan perkampungan yang terletak di. Sedangkan 10 kampung lainnya berada di kabupaten jayapura.

Ada Sebuah Kampung Adat Yang Mengajarkan Toleransi Di Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Candi ini menyatu dengan makam. Dan, di indonesia sendiri, masih banyak masyarakat adat yang menjaga warisan tersebut. Lokasi ini dikenal dengan nama desa adat kampung pulo yang berada di sekitar situs cagar budaya candi cangkuang.

Keunikan Yang Terdapat Di Kampung Pulo Adalah Hanya Terdapat 6 Buah Rumah Dan Sebuah Masjid Yang Ditinggali Oleh Enam Kepala Keluarga.


Sedangkan 10 kampung lainnya berada di kabupaten. Warga kampung adat pulo masih memegang teguh adat istiadat leluhur. Mereka kemudian akan menyandang predikat warga adat luar.


Posting Komentar untuk "Kampung Adat Pulo Berada Di"