Kampung Adat Ratenggaro Di Sumba


Kampung Adat Ratenggaro Di Sumba. Kampung adat ratenggaro di sumba. [ lihat maps ] sebagai salah satu desa yang.

Kampung Adat Ratenggaro di Pulau Sumba Alam Indonesia
Kampung Adat Ratenggaro di Pulau Sumba Alam Indonesia from alamindonesia.co.id

Lokasi wisata desa adat ini berada di sebuah kampung adat tepatnya berada di desa umbu ngedo, kec. Keunikan yang terdapat pada kampung adat ratenggaro adalah keberadaan rumah adat. Desa ini masih mempertahankan budaya nenek moyang, rumah dengan.

Kampung Adat Ratenggaro Merupakan Destinasi Wisata Utama Traveler Saat Berkunjung Ke.


Di sumba barat daya, kampung adat ratenggaro yang disebut terindah bisa jadi rekomendasi. Kampung adat ratenggaro di sumba. Liburan ke pulau sumba melihat suasana desa adat ratenggaro dan keindahan alam yang ciamik di bukit lendongara.

Kata Ratenggaro Sendiri Berasal Dari Dua.


Rumah adat ratenggaro adalah tempat yang wajib dikunjungi saat berada di sumba barat daya. Orang sumba sering sekali tidak mau jujur bicara di awal, dan. Desa adat ratenggaro merupakan salah satu desa yang terletak di kecamatan kodi bangedo, kabupaten sumba barat daya.

[ Lihat Maps ] Sebagai Salah Satu Desa Yang.


Lokasinya berada di desa umbu. Ketika mendengar tentang ratenggaro, para pelancong pasti teringat akan sebuah pantai indah. Kampung adat ratenggaro di sumba, nusa tenggara timur adalah salah satu contohnya.

Desa Adat Ratenggaro Merupakan Salah Satu Desa Yang Terdapat Di Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.


Kampung adat ratenggaro adalah sebuah kampung adat yang terletak di desa umbu ngedo, kecamatan kodi bangedo,. Nama ratenggaro sendiri berasal kata rate yang. Kampung adat ratenggaro adalah salah satu kampung adat yang dijadikan sebagai objek wisata karena memiliki keunikan tersendiri.

Desa Ini Masih Mempertahankan Budaya Nenek Moyang, Rumah Dengan.


Kampung adat ratenggaro tepatnya berlokasi di desa umbu ngedo, kodi bangedo, kabupaten sumba barat daya, nusa tenggara timur, indonesia. Lokasinya persis di muara sungai wai ha dan bersebelahan dengan kampung adat wainyapu. Menyusuri eksotisme kampung ratenggaro di sumba.


Posting Komentar untuk "Kampung Adat Ratenggaro Di Sumba"