Kampung Adat Sunda Di Kabupaten Bandung


Kampung Adat Sunda Di Kabupaten Bandung. Jadi, selain baduy, ada juga desa naga di tasikmalaya, desa. Cikondang (bandung), kampung adat dukuh/pulo (garut), kampung adat kasepuhan ciptage lar (sukabumi), dan kampung adat naga (ta sikmalaya), yang kaya.

7 Kampung Adat di Tatar Sunda Good News from Indonesia
7 Kampung Adat di Tatar Sunda Good News from Indonesia from www.goodnewsfromindonesia.id

Kampung adat cikondang merupakan pemukiman etnis. Kampung mahmud merupakan salah satu kampung adat yang terdapat di kabupaten bandung. Rumah adat cikondang terletak di kampung cikondang, kelurahan lamajang, kecamatan pangalengan, kabupaten bandung.

Baduy I Kini Sudah Masuk Provinsi Banten, Meski Dulunya Jawa Barat Juga.


Kategori dataset perhubungan, komunikasi dan pariwisata. Lokasi kampung adat cikondang bandung. Salah satu wilayah yang masih menjaga kearifan lokal sunda adalah kampung adat miduana di kabupaten cianjur.

Kampung Cikondang Merupakan Sebuah Perkampungan Adat Yang Terletak Di Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Tanggal posting 31 maret 2020. Kampung ini berada di margaasih, kabupaten. Hujan deras semalam menyisakan mendung yang menggantung.

Kampung Kadal Moyan Kampung Kadal Moyan Perenehna Ditempatna Di Rw 11 Rw 2, Désa Buninagara, Kacamatan Sindangkerta, Kabupatén Bandung, Numutkeun Kepercayaan.


Kampung adat mahmud bisa menjadi lokasi wisata budaya di bandung yang menarik untukmu. Bandung), kampung urug (bogor), kampung pulo (leles, garut), kampung dukuh (cikelet, garut), kampung. Berdasarkan sejarahnya, warga di sana merupakan.

Peresmian Kampung Budaya Legok Hayam Di Desa Girimekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.


Rumah adat sunda jenis jubleg nangkub juga banyak dijumpai di daerah sumedang. Di jawa barat, masih banyak desa adat. Kebakaran yang terjadi sekira pukul 0845 wib ini.

Kampung Andir Purwakarta, Pemukiman Rumah Adat Sunda.


Kampung adat cikondang merupakan pemukiman etnis. Yuzar purnama, dkkrnbalai pelestarian nilai budaya bandung, 2001rnbudaya asli suku sunda di kampung cikondang desa lamajang kecamatan pangalengan kabupaten. Kampung dan rumah adat di kabupaten bandung tahun 2018.


Posting Komentar untuk "Kampung Adat Sunda Di Kabupaten Bandung"