Keunikan Rumah Adat Mbaru Niang


Keunikan Rumah Adat Mbaru Niang. Tiap rumah mbaru niang yang ada dalam kawasan ini biasanya ditempati oleh 6—8. Jadi penasaran kan buat berwisata ke rumah adat khas ntt ini!

Keunikan Rumah Adat Mbaru Niang Di Nusa Tenggara Timur Perangkat Sekolah
Keunikan Rumah Adat Mbaru Niang Di Nusa Tenggara Timur Perangkat Sekolah from perangkatsekolah.net

Desa wae rebo ini telah menerima penghargaan unesco asia pasific award heritage conservation. Desain rumah adat mbaru niang sangat unik dan berbeda dengan rumah adat lainnya. Rumah adat yang diakui unesco.

Berbentuk Kerucut Dan Memiliki Lima Lantai Dengan Tinggi Sekitar 15 Meter;


Bangunan tidak terlalu banyak dikarenakan memiliki sebuah arti filosofi, yaitu untuk. Desain rumah adat mbaru niang sangat unik dan berbeda dengan rumah adat lainnya. Luar biasa denah rumah adat mbaru niang 51 dekorasi rumah untuk gaya desain interior dengan denah rumah adat mbaru niang.

Tiap Rumah Mbaru Niang Yang Ada Dalam Kawasan Ini Biasanya Ditempati Oleh 6—8.


Desa wae rebo ini telah menerima penghargaan unesco asia pasific award heritage conservation. Nah, itu tadi beberapa keunikan rumah adat mbaru niang dari desa wae rebo. Keunikan rumah adat mbaru niang.

Mbaru Niang Adalah Rumah Adat Yang Ditemukan Di Salah Satu Kampung Adat Di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (Ntt).


Struktur rumah adat mbaru niang, wae rebo. Dari sekian banyak warisan leluhur di kabupaten manggarai, ada lima yang sudah ditetapkan. Kampung wae rebo terletak di.

Bangunan Rumah Adat Mbaru Niang Selalu Dilestarikan Dan Dijaga Dengan Baik Oleh Penduduk Desa.


Selaluvideo ini berisikan tentang penjelasan singkat dan keunikan dari. Secara singkat, keunikan rumah adat mbaru niang adalah sebagai berikut : Mbaru niang adalah rumah adat dari wilayah pulau flores, indonesia.rumah adat mbaru niang berbentuk kerucut dan memiliki lima lantai dengan tinggi sekitar 15 meter.

Jadi Penasaran Kan Buat Berwisata Ke Rumah Adat Khas Ntt Ini!


Keunikan dan eksistensi mbaru niang serta panorama alam wae rebo yang begitu indah tak hanya menjadi perhatian wisatawan lokal,. Keunikan rumah adat mbaru niang rumah adat mbaru niang adalah contoh karya arsitektur vernakular yang unik, rumah berbentuk kerucut ini mirip seperti rumah honai. Mbaru niang merupakan rumah adat ntt yang hanya ada di wae rebo.


Posting Komentar untuk "Keunikan Rumah Adat Mbaru Niang"