Makna Atau Arti Dari Kata Adat Adalah


Makna Atau Arti Dari Kata Adat Adalah. [n] (1) aturan ( perbuatan dan sebagainya) yang lazim diturut atau dilakukan sejak dahulu kala; Makna yang akurat dari sebuah kata terkadang hisa berbeda dengan penggunaanya di masyarakat.

Arti atau makna kata Surya, Dini, Percik, Linang, Intan, Cemerlang, Ria
Arti atau makna kata Surya, Dini, Percik, Linang, Intan, Cemerlang, Ria from www.pediapendidikan.com

2 lihat jawaban iklan iklan. Nah, apakah kamu sudah tahu arti kata kata adat dalam kbbi? Dalam bahasa jawa, nyadran berasal dari kata sadran yang artiya ruwah syakban.

Arti Kata Aluran Adat Dalam Kbbi Adalah Alur.an Adat Jalan Adat Yg Betul.


Terdapat 5 arti kata 'adat' di kbbi. Definisi/arti kata 'makna' di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah n 1 arti: (2) cara ( kelakuan dan sebagainya) yang.

Indonesia Sekolah Menengah Atas Terjawab Apa Arti Atau Makna Dari Kata.


[1] makna merupakan bentuk responsi dari stimulus yang diperoleh pemeran dalam komunikasi sesuai. Kata nomina (kata benda) 1) aturan (perbuatan dan sebagainya) yang lazim diturut atau dilakukan sejak dahulu kala. Menurut adat daerah ini, laki.

2 Lihat Jawaban Iklan Iklan.


Arti kata upacara adat dalam kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah upacara yg berhubungan dng adat suatu masyarakat. Secara umum, makna adalah arti atau maksud yang tersimpul dari suatu kata, jadi makna dengan bendanya sangat bertautan dan saling menyatu. Berikut ini arti kata dan makna adat menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi) dan dari berbagai sumber, beserta contoh kalimatnya:

500 Peribahasa Dan Artinya Secara Lengkap A Sampai Z Seni Budayaku From Www.senibudayaku.com.


Sumber hukum adat dapat dikategorikan lagi ke dalam 3 bentuk, yaitu: Larut, maka hasil pencarian yang akan ditampilkan adalah minyak dan larut saja. Nomina (kata benda) (1) aturan (perbuatan dan sebagainya) yang lazim diturut atau dilakukan sejak dahulu kala:

Berikut Ini Arti Kata Dan Makna Adat Menurut Kamus Besar Bahasa.


Definisi/arti kata 'adat' di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah n 1 aturan (perbuatan dan sebagainya) yang lazim diturut atau dilakukan sejak dahulu kal. Arti kata tahu adat dalam kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah sopan; Nah, apakah kamu sudah tahu arti kata kata adat dalam kbbi?


Posting Komentar untuk "Makna Atau Arti Dari Kata Adat Adalah"