Nama Baju Adat Minang Laki Laki


Nama Baju Adat Minang Laki Laki. Selendang dalam pakaian baju adat padang terbuat dari kain songket yang diselempangkan di bagian pundak. Tikuluak talakuang warna hitam dan silver bisa jadi andalan tampil.

Baju Adat Minangkabau Laki Laki Baju Adat Tradisional
Baju Adat Minangkabau Laki Laki Baju Adat Tradisional from bajuadatradisional.blogspot.com

Di sumatera, sebagian besar wilayah memiliki baju tradisional dengan hiasan kepala sunting untuk mempelai wanita. Nama pakaian adat khusus pria ini bernama pakaian penghulu. Koto gadang adalah pakaian adat yang dipakai pengantin perempuan asal padang pada upacara.

Tak Kalah Menarik Dengan Pakaian Wanita, Pakaian Adat.


Salah satunya adalah adat minangkabau. Selempang ini sebagai simbol kasih sayang seorang. Pakaian adat aceh yang dikenakan oleh para pria biasa disebut dengan linto baro.

Di Sumatera, Sebagian Besar Wilayah Memiliki Baju Tradisional Dengan Hiasan Kepala Sunting Untuk Mempelai Wanita.


Pakaian adat aceh ini terbagi menjadi beberapa bagian. Minangkabau, daerah tersebut cukup sering disamakan dengan padang. Jika limpapeh rubuh, rumah juga akan.

Kancing Ini Tidak Menutupi Seluruh Bagian Tubuh Atas Hanya Sebatas.


Jangan lupa bookmark dan share di facebook atau twitter anda jika anda menyukainya. Makna pakaian adat minangkabau ini merupakan lambang. Aksesori pakaian adat sumatera barat.

Limpapeh Rumah Nan Gadang Atau Sering Disebut Pakaian Bundo Kanduang.


Baju adat anak yang simple selanjutnya adalah baju adat dayak. 12 jenis pakaian adat sumatera barat. Nah, itulah beberapa penjelasan terkait dengan aksesoris yang digunakan oleh pengantin minangkabau, baik pengantin wanita maupun pria.

Laiknya Daerah Lain Di Indonesia, Masyarakat Minangkabau Pun Memiliki Aturan Pakaian Adat Yang Berbeda Antar Perempuan.


Pakaian limpapeh rumah nan gadang. Ketika pertama kali menyebut kata minangkabau, pasti pertama kali yang ada di pikiran adalah penutup kepala yang menjuntai tinggi. Selain terkenal karena kelezatan kulinernya, sumatera barat juga dikenal dengan budayanya yang unik dan menarik.


Posting Komentar untuk "Nama Baju Adat Minang Laki Laki"