Nama Rumah Adat Lampung Dan Ciri Khasnya


Nama Rumah Adat Lampung Dan Ciri Khasnya. Rumah adat lampung memiliki ciri khas tersendiri yang menarik untuk di bahas, berikut penjelasan lengkap dan mendetail disertai dengan gambar. Salah satu aspek yang bahkan orang indonesia sendiri.

Rumah Adat LAMPUNG Beserta Ciri Khasnya + Gambar [LENGKAP]
Rumah Adat LAMPUNG Beserta Ciri Khasnya + Gambar [LENGKAP] from www.nesabamedia.com

Sejarah rumah adat dan istilah nama rumah adat lampung. Rumah adat lampung nuwou sesat. Nama, jenis, keunikan, dan gambar.

Pesagi Dan Mahanyuk'an Rumah Warga Biasa Disebut Lamban Lunik/Nowou Lunik (Rumah Kecil).Ada Juga Yang Menyebut Lamban Atau Nowou Atau Lambahan.


Sejarah rumah adat lampung dan keunikannya. Selain memiliki beragam jenis, rumah adat lampung juga mempunyai beragam bagian rumah yang berbeda. Rumah adat lampung nuwou sesat.

Nama, Jenis, Keunikan, Dan Gambar.


Meski tidak semua jenis rumah adat ini kemudian dapat bertahan hingga saat ini. Selain itu nama rumah adat kalimantan barat yang kedua ialah rumah adat radakng atau betang dengan bentuk yang panjang dengan banyak pintu. Lampung memang memiliki 5 jenis rumah adat.

Jangan Lewatkan Juga Tulisan Tentang.


Lampung memiliki rumah adat yang disebut dengan nama nuwo sesat. Nama rumah adat lampung dan ciri khasnya. Rumah sukadana adalah sebuah rumah panggung dengan konstruksi kayu dan tidak menggunakan paku sebagai pengikat antar kayu.

Sejarah Rumah Adat Dan Istilah Nama Rumah Adat Lampung.


1 sejarah rumah adat lampung2 jenis rumah adat lampung nuwo sesat2.1 sesat balai agung2.2 nuwo balak2.3 nuwo lunik3 material bahan bangunan nuwo sesat4. Rumah adat lampung lamban pesagi. Demikian pembahasan mengenai rumah adat lampung lengkap dengan nama, jenis, filosofi, bagian, arsitektur dan ciri khasnya.

Arsitektur Lainya Adalah “Lamban Pesagi” Yang Merupakan Rumah Tradisional.


Selain mengetahui nama rumah adat lampung dan keunikannya, anda juga perlu memahami apa saja jenis rumah. Rumah adat nuwou sesat merupakan ikon yang cuma ada. Berikut ini adalah beragam bagian rumah.


Posting Komentar untuk "Nama Rumah Adat Lampung Dan Ciri Khasnya"