Pakaian Adat Wanita Toraja Disebut


Pakaian Adat Wanita Toraja Disebut. Web pakaian pokko adalah pakaian adat toraja yang dikenakan oleh wanita. Web wanita mengenakan baju pokko, sebutan pakaian adat toraja kaum wanita.

5 Potret Wanita Toraja yang Bikin Mata Terbelalak Halaman all
5 Potret Wanita Toraja yang Bikin Mata Terbelalak Halaman all from www.kompasiana.com

Web pakaian pokko adalah pakaian adat toraja yang dikenakan oleh wanita. Utara disebut ulunna langi yang paling. Sulawesi barat pertama kali berdiri pada tahun.

Web Umumnya, Baju Pokko' Dipakai Saat Upacara Adat, Misalnya Seperti Upacara Kematian, Pernikahan,


Web suku bangsa toraja memiliki pakaian tradisional yang khas. Kepalanya memakai hiasan tutup kepala. Pakaian ini berbeza dengan sepa tallung buku yang berukuran panjang.

Web Halo Teman, Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Informasi Menarik Mengenai Wanita Toraja Memakai Pakaian Adat Yang Disebut.


Baju pokko' berupa baju dengan lengan. Web busana ini eksklusif dikenakan oleh kaum perempuan tana toraja. Sedangkan pakaian adat masyarakat umum.

Web Pakaian Adat Wanita Toraja?


Web berbeda dengan seppa tallung, baju pokko dikhususkan untuk perempuan suku toraja dengan ciri khas yang mempunyai lengan pendek dengan warna yang. Hari itu siang, aku duduk diruang depan seperti biasa, ada sebuah jambangan deng. Suku bangsa yang dominan, merupakan suku bugis, makassar, dan.

8+ Pakaian Kebiasaan Sulawesi Selatan :


Pakaian adat yang dibuat dengan cara. Pakaian adat wanita suku toraja. Web pakaian wanita suku toraja disebut dengan baju pokko.

Web Wanita Mengenakan Baju Pokko, Sebutan Pakaian Adat Toraja Kaum Wanita.


Sulawesi barat pertama kali berdiri pada tahun. Pakaian adat ini dipakai oleh wanita toraja. Web untuk pakaian adat wanita toraja adalah memakai baju berlengan pendek dan sarung (rope) beserta rantainya.


Posting Komentar untuk "Pakaian Adat Wanita Toraja Disebut"