Pantun Adat 4 Baris


Pantun Adat 4 Baris. 7 mei 2021 7.15 pm · bacaan 4 menit. Tiap bait terdiri dari 4 baris.

Pantun Kanakkanak 4 Baris Cainyxc
Pantun Kanakkanak 4 Baris Cainyxc from cainyxc.blogspot.com

Dua baris pertama disebut sampiran yang biasanya berisi. Dimana baris 1 dan 2 adalah sampiran, sedangkan baris 3 dan 4 adalah isi yang hendak disampaikan oleh pembuat pantun. Pantun agama adalah pantun yang isinya.

Dua Baris Pertama Disebut Sampiran Yang Biasanya Berisi.


Yakni pantun tentang wisata alam, budaya, maupun kuliner. Ada 16 contoh pantun muda 4 baris 1. Minum jamu sambil berdiri dijual satu jangan emosi bila hatimu masih sendiri bolehkah aku yang mengisi.

Pantun Tua Tentang Agama2.2 2.


Inilah 13 pantun nasehat 4 baris yang bisa kamu pakai sebagai pengingat diri atau untuk menyelesaikan tugas sekolah. 135 pantun 4 baris tentang cinta, pendidikan, lucu, agama 1. Liputan6.com, jakarta pantun adalah salah satu bentuk.

Antaranya Adalah Novel, Cerpen, Prosa Tradisional, Puisi,.


Ada 10 contoh pantun nasihat yang bisa kamu p…
contoh pantun nasihat biasanya cenderung mengandung petuah dan pesan mo…
mengutip modul bahasa indonesia sd kelas v terbitan kementerian pendidikan da…
sesuai dengan namanya, pantun nasihat memiliki tujuan menyampaika… see more Baris 1 dan 2 merupakan sampiran atau pembayang. Tiap bait terdiri dari 4 baris.

105 Pantun 4 Baris Mengandung Nasehat Bijak 1.


Pantun tua tentang pendidikan2.4 4. 10 contoh parikan atau pantun jawa dua baris dan artinya. 2 baris, 4 baris dan maknanya.

50+ Contoh Pantun Tua :


Pantun tua tentang adat2.3 3. Ayah mencangkul dengan giat tanam jagung memakai tongkat menuntut ilmu sepanjang hayat dengan ilmu peroleh berkat. Dimana baris 1 dan 2 adalah sampiran, sedangkan baris 3 dan 4 adalah isi yang hendak disampaikan oleh pembuat pantun.


Posting Komentar untuk "Pantun Adat 4 Baris"