Rumah Adat Dulohupa Terletak Di


Rumah Adat Dulohupa Terletak Di. Rumah adat ini juga sering disebut dengan nama yiladia dulohupa lo ulipu hulondhalo oleh. Biasanya rumah adat tersebut terletak di bagian barat rumah utama, serta memiliki ruangan yang lebih bagus karena memang diperuntukkan untuk menyambut tamu.

RumahAdatDulohupa Thegorbalsla
RumahAdatDulohupa Thegorbalsla from thegorbalsla.com

Rumah adat dulohupa terletak di kelurahan limba u2, kecamatan kota selatan, kota gorontalo. Rumah adat ini juga sering disebut dengan nama yiladia dulohupa lo ulipu hulondhalo oleh. 1 rumah adat di indonesia 34 provinsi1.1 rumah adat aceh:

Bangunan Ini Sering Digunakan Sebagai Lokasi Pagelaran Budaya Serta.


Rumah adat badui adalah rumah adat dari provinsi banten. Nah, sebentar lagi indonesia juga akan menambah 3 provinsi baru, yang terletak di daerah papua. Rumah adat tersebut berbentuk panggung yang pada bagian badannya terbuat dari papan dan struktur atap khas.

Biasanya Rumah Adat Tersebut Terletak Di Bagian Barat Rumah Utama, Serta Memiliki Ruangan Yang Lebih Bagus Karena Memang Diperuntukkan Untuk Menyambut Tamu.


Rumah dulohupa juga disebut yiladia. Sahabat 99, rumah adat gorontalo terdiri dari empat jenis. Rumah adat dulohupa ini letaknya di kelurahan limba, kecamatan kota selatan, kota gorontalo.

Pengamatan Hanya Dilakukan Terhadap 2 Buah Bangunan Yakni Bantayo Pobo’ide Yang Terletak Di Kota Limboto, Kabupaten Gorontalo, Dan Dulohupa Yang Terletak Di Kota Gorontalo.


1 rumah adat di indonesia 34 provinsi1.1 rumah adat aceh: Rabnerd rabnerd 22.04.2014 ips sekolah menengah pertama terjawab • terverifikasi oleh ahli penjelasan. Bui boyang, ruangan yang terdiri dari beberapa kamar bagi pemilik rumah dan terletak di bagian.

Rumah Dulohupa Juga Disebut Yiladia Dulohupa Lo Ulipu.


Dulohupa biasonyo digunoan untuak mangadoan musyawarah oleh karabek kerajaan di. 12 referensi denah apartemen bergaya minimalis. Rumah adat ini juga sering disebut dengan nama yiladia dulohupa lo ulipu hulondhalo oleh.

Bangunan Ini Sering Digunakan Sebagai Lokasi Pagelaran Budaya Serta Pertunjukan.


Rumah adaik tradisional suku gorontalo dikana jo namo dulohupa. Tentunya, calon provinsi baru tersebut juga memiliki rumah adat yang. Salah satu rumah adat yang menarik untuk didalami adalah rumah adat gorontalo, sulawesi utara.


Posting Komentar untuk "Rumah Adat Dulohupa Terletak Di"