Rumah Adat Provinsi Aceh


Rumah Adat Provinsi Aceh. Rumah adat provinsi aceh merupakan bangunan yang terbuat dari kayu. Hanya bagian atap yang terbuat dari daun rumbia.

Rumah Adat 34 Provinsi di Indonesia Lengkap Gambar dan Penjelasannya
Rumah Adat 34 Provinsi di Indonesia Lengkap Gambar dan Penjelasannya from www.senibudayaku.com

Beberapa literatur juga menyebutnya sebagai rumah krong bade. Rumah krong bade adalah rumah adat dari provinsi aceh. Dengan bentuk yang unik dan seragam semua.

Apa Nama Rumah Adat Dari Provinsi Aceh?


1 rumah adat di indonesia 34 provinsi1.1 rumah adat aceh: Rumoh aceh1.2 rumah adat sumatera utara: Masyarakat suku aceh menyebut rumah adat mereka dengan nama rumoh aceh.

Hanya Bagian Atap Yang Terbuat Dari Daun Rumbia.


Sketsa rumah rumah adat aceh. Sejarah, ciri, filosofi & struktur bangunannya. Rumah krong bade juga biasa dikenal dengan nama rumoh aceh.

Berada Di Ujung Utara Pulau.


Sementara itu, pasak digunakan untuk. Rumah adat aceh merupakan salah satu arsitektur vernakular yang ada di indonesia. Rumah krong bade adalah rumah adat dari provinsi aceh.

Bila Ya, Yuk, Simak Deretan Rumah.


Beberapa literatur juga menyebutnya sebagai rumah krong bade. Rumah adat aceh aceh adalah provinsi indonesia yang terletak di ujung utara pulau sumatera. Provinsi aceh atau beberapa tahun yang silam lebih dikenal dengan nama nanggroe aceh darussalam memiliki rumah adat dengan nama rumoh aceh atau krong.

Inilah Penjelasan Mengenai Rumah Adat Aceh Yang Elegan Dan Bernuansa.


Daftar rumah adat provinsi di indonesia. Sebagai salah satu provinsi dengan kewenangan otonomi khusus, aceh. Apakah anda penasaran bagaimana wujud dari rumah adat dari setiap provinsi di indonesia?


Posting Komentar untuk "Rumah Adat Provinsi Aceh"