Senjata Adat Papua Tengah


Senjata Adat Papua Tengah. Yuk, kenali nama pakaian adat papua sebagai kebudayaan yang perlu diketahui dan dilestarikan. Beberapa di antaranya dijadikan sebagai dekorasi rumah atau koleksi.

Senjata Tradisional Papua Thegorbalsla
Senjata Tradisional Papua Thegorbalsla from thegorbalsla.com

Guma adalah senjata tajam yang bentuknya seperti pedang. Masyarakat papua memiliki senjata tradisional yang digunakan untuk melindungi diri atau berburu halaman all. Untuk lebih mengenal senjata tradisional jawa tengah, simak beberapa contoh.

Senjata Ini Berbentuk Seperti Parang Dengan Bilah Mata Satu Yang Bengkok.


Untuk lebih mengenal senjata tradisional jawa tengah, simak beberapa contoh. Daftar isifungsi senjata adat sulawesi tengah1. Pakaian holim merupakan pakaian untuk para pria yang berasal dari suku dani di papua.

Panjang Guma Sekitar 1 Sampai 1,5 Meter.


Senjata adat papua beserta penjelasannya. Guma adalah senjata tajam yang bentuknya seperti pedang. Pasatimpo adalah senjata tradisional dari sulawesi tengah.

Dalam Ensiklopedia Pelajar Dan Umum (2010) Karya Gamal Komandoko,.


Senjata tradisional, rumah adat, makanan daerah draft. Ada beberapa senjata tradisional yang sampai saat ini masih aktif digunakan. Yuk, kenali nama pakaian adat papua sebagai kebudayaan yang perlu diketahui dan dilestarikan.

Beberapa Di Antaranya Dijadikan Sebagai Dekorasi Rumah Atau Koleksi.


Kali ini sampaijauh akan membahas 5 senjata tradisional yang ada di sulawesi tengah. Masyarakat papua memiliki senjata tradisional yang digunakan untuk melindungi diri atau berburu halaman all. Pisau belati papua sumber :

Senjata Digunakan Sebagai Pelengkap Pakaian Adat Pria.


Senjata tradisional papua panah dan tombak; Selain senjata tradisional, sulawesi tenggara memiliki rumah adat, pakaian adat, dan budaya lainnya yang menjadi keistimewaannya. Jawa tengah merupakan contoh provinsi yang memiliki beberapa jenis senjata tradisional.


Posting Komentar untuk "Senjata Adat Papua Tengah"