Arti Budaya Menurut Kbbi


Arti Budaya Menurut Kbbi. Maaf kata yang anda mauksud tidak ada di database kami. Budaya dapat digolongkan ke dalam kelas kata nomina (kata benda).

Jual Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI Indonesia
Jual Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI Indonesia from shopee.co.id

Secara tata bahasa, arti dari kebudayaan diturunkan dari kata budaya. Maaf kata yang anda mauksud tidak ada di database kami. 'hasil budaya' 2) adat istiadat contoh:

Sementara Menurut Kbbi (Kamus Besar Bahasa.


Web arti kebudayaan nasional di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) di lektur.id. Sedangkan secara tata bahasa, arti kebudayaan diturunkan dari kata budaya. Web menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi), arti kata kebudayaan adalah hasil kegiatan dan penciptaan batin (akal budi) manusia seperti kepercayaan, kesenian, dan.

Budaya / Bu·da·ya / N 1 Pikiran;


Arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata budaya menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi). Web arti kata budaya menurut kbbi budaya [bu·da·ya] kata nomina (kata benda) 1) pikiran; Budaya adalah cara hidup yang berkembang dan dimiliki oleh.

Web Definisi Atau Arti Kata Kebudayaan Berdasarkan Kbbi Online:


Web arti kata kebudayaan menurut kbbi kebudayaan [ke·bu·da·ya·an] kata nomina (kata benda) dari kata dasar: Mulai dari hasil karya, rasa, dan cipta,. Web arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata budaya, menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi).

Budaya Memiliki Sifat Abstrak, Kompleks, Dan Luas.


Maaf kata yang anda mauksud tidak ada di database kami. Menurut mangunsarkoro kebudayaan adalah segala yang merupakan hasil kerja jiwa. Menurut kbbi, budaya adalah pikiran;

Web Berikut Arti Kata Budaya Dalam Kbbi.


Web definisi/arti kata 'kebudayaan' di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah n penyesuaian terhadap lingkungan, pekerjaan, dan pelajaran: Web berikut ini arti kata dan makna budaya menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi) dan dari berbagai sumber, beserta contoh kalimatnya: 1) hasil kegiatan dan penciptaan batin (akal budi).


Posting Komentar untuk "Arti Budaya Menurut Kbbi"