Arti Kata Budayakan


Arti Kata Budayakan. Bu·da·ya·wan n orang yg berkecimpung dl kebudayaan; 1) hasil kegiatan dan penciptaan batin (akal budi).

Budayakan 5 S BlogMazIqbal
Budayakan 5 S BlogMazIqbal from iqbalmaulanarozak.blogspot.com

Web definisi / arti kata budayakan tidak ada di kbbi, kami beri cara munulis yang baik dan benar. Cari terjemahan di wikidata mengenai: Aplikasi kamus besar bahasa indonesia (kbbi) ini merupakan kbbi daring (dalam jaringan / online tidak resmi) yang dibuat untuk memudahkan.

Web Berikut Ini Arti Kata Dan Makna Budaya Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kbbi) Dan Dari Berbagai Sumber, Beserta Contoh Kalimatnya:


Aplikasi kamus besar bahasa indonesia (kbbi) ini merupakan kbbi daring (dalam jaringan / online tidak resmi) yang dibuat untuk memudahkan. Web maksud arti kata dari kebudayaan kata berbahasa inggris maupun indonesia. Arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata budaya menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi).

Web Definisi / Arti Kata Budayakan Tidak Ada Di Kbbi, Kami Beri Cara Munulis Yang Baik Dan Benar.


Arti lainnya dari budayawan adalah ahli budaya. Web terdapat 5 arti kata 'budaya' di kbbi. Cari terjemahan di wikidata mengenai:

Web Arti Kata Kebudayaan Menurut Kbbi Kebudayaan [Ke·bu·da·ya·an] Kata Nomina (Kata Benda) Dari Kata Dasar:


Web tentang kbbi daring ini. Web pranala ( link ): Web agar anda dapat memahami maksud dari informasi yang mengandung kata tersebut.

3 Sesuatu Mengenai Kebudayaan Yg Sudah.


Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata budayakan. Definitions of words in indonesian and english. Semua halaman dengan kata budayakan semua.

Arti Kata Budayawan Adalah Orang Yang Berkecimpung Dalam Kebudayaan.


Web definisi atau arti kata kebudayaan berdasarkan kbbi online: Web dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Web terdapat beberapa pengertian budaya menurut para ahli, diantaranya adalah sebagai berikut :


Posting Komentar untuk "Arti Kata Budayakan"