Baju Adat Maluku Pria


Baju Adat Maluku Pria. Baju adat cele pria maluku. Pakaian adat maluku utara pada pria yaitu berupa kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan jas merah, kerah lingkar, sabuk berbahan selele, celana putih atau hitam, dan sepatu.

Baju Adat Maluku » Greatnesia
Baju Adat Maluku » Greatnesia from greatnesia.id

Baju yang berwarna merah dan mempunyai corak keemasan ini juga digunakan oleh pasangan. Baju untuk bangsawan pria dari maluku utara lebih menyerupai jubah putih yang panjangnya. Kemudian untuk bagian bawahannya dikenakan celana panjang.

Pakaian Adat Ini Merupakan Pakaian.


Menurut sejarah, pakaian adat ini konon dipakai oleh para sultan kerjaan di maluku utara. Baju adat maluku dewasa (pria/wanita) rp195.000. Baju adat maluku dewasa (pria/wanita) rp 195.000.

Ulee Balang Dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.


Kebaya dansa ini merupakan pakaian yang berbentuk seperti kemeja berleher bundar. Dari sisi manfaat, pakaian baniang putih kerap digunakan pada bagian dalaman jas. Baju adat maluku dewasa satuan(pria/wanita) rp195.000.

Jas Busana Adat Bali Pria Kemeja Safari Pakaian Adat Bali.


Diperbarui oleh muhammad khadafi ∙ september 16, 2022 ∙ 5 menit membaca. Pakaian adat maluku manteran lamo. Ciri khas dan makna filosofis pakaian adat maluku.

Baju Untuk Bangsawan Pria Dari Maluku Utara Lebih Menyerupai Jubah Putih Yang Panjangnya.


Komponen dari manteren lamo umumnya terdiri dari jas berwarna merah. Pakaian adat pria maluku biasanya berbentuk jas warna hitam dan merah, kemeja renda, ikat pinggang serta celana panjang bermodel cutbray. Baju koja dapat dipasangkan dengan celana panjang berwarna putih ataupun hitam dengan hiasan kepala yang bernama toala palulu.

Sebagai Baju Tradisi Maluku, Harus Untuk Beberapa Pria Untuk Mempunyai Baju Ini.


Baju yang berwarna merah dan mempunyai corak keemasan ini juga digunakan oleh pasangan. Baju adat di maluku yang paling populer adalah baju cele atau kain salele. Pakaian adat indonesia paling terkenal dari nanggroe aceh.


Posting Komentar untuk "Baju Adat Maluku Pria"