Kampung Adat Cireundeu Terletak Di


Kampung Adat Cireundeu Terletak Di. Kampung adat cireundeu, merupakan kampung adat yang terletak di kelurahan leuwigajah, masih gagah bertahta dengan segala nilai yang dijunjung dan juda. Kampung tersebut terletak di kota cimahi, tidak jauh dari tempat pembuangan akhir (tpa) sampah leuwi gajah yang beberapa tahun silam diguncang bencana longsor dan.

Mengenal Kearifan Lokal Kampung Adat Cireundeu While True Traveling
Mengenal Kearifan Lokal Kampung Adat Cireundeu While True Traveling from whiletruetraveling.com

Akibat krisis yang dialami, sesepuh kampung adat cireundeu bernama haji ali, melakoni sebuah pengembaraan pada tahun 1918. Sudah 100 tahun masyarakat kampung adat cireundeu tidak makan nasi. Bagi wisatawan yang mencintai sejarah dan budaya, kampung cireundeu yang terletak di kelurahan leuwigajah, kecamatan cimahi selatan, kota cimahi, jawa barat,.

Sudah 100 Tahun Masyarakat Kampung Adat Cireundeu Tidak Makan Nasi.


Kampung adat cireundeu terletak di kelurahan leuwigajah, kecamatan cimahi selatan. Ia berhasrat ingin mengakhiri penderitaan. Kampung adat cireundeu, merupakan kampung adat yang terletak di kelurahan leuwigajah, masih gagah bertahta dengan segala nilai yang dijunjung dan juda.

Secara Geografis, Kampung Adat Cireundeu Terletak Di Wilayah Administrasi Cimahi Selatan Kecamatan Desa Leuwigajah, Jawa Barat.


Kampung adat cireundeu merupakan fenomena unik yang ada di. Cireundeu merupakan salah satu kampung adat yang masih ada di jawa barat. Terdiri dari 50 kepala keluarga atau 800 jiwa, yang sebagian besar bermata pencaharian.

Terdiri Dari 50 Kepala Keluarga Atau 800 Jiwa, Yang Sebagia Besar Bermata Pencaharian Bertani Ketela.


Bagi wisatawan yang mencintai sejarah dan budaya, kampung cireundeu yang terletak di kelurahan leuwigajah, kecamatan cimahi selatan, kota cimahi, jawa barat,. Luas kampung adat cireundeu kurang lebih 42. Kampung adat cireundeu sendiri memiliki luas 64 ha terdiri dari 60 ha untuk.

Kampung Cireundeu Merupakan Salah Satu Kampung Adat Di Jawa Barat Yang Masih Memiliki Budaya Tradisional Yang Tetap Bertahan Sampai Saat Ini.


Filosofi yang sampai sekarang masih tetap dipegang teguh oleh setiap masyarakat di kampung adat cireundeu. Kampung tersebut terletak di kota cimahi, jawa barat. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi kompas.

Kampung Adat Cireundeu Terletak Di Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan.


Kampung adat cireundeu terletak di kelurahan leuwigajah, kecamatan cimahi selatan. Protokol kesehatan di kampung adat. Mengenal lebih dekat kearifan lokal di kampung adat cireundeu.


Posting Komentar untuk "Kampung Adat Cireundeu Terletak Di"