Kampung Adat Sunda Di Bogor


Kampung Adat Sunda Di Bogor. Kampung budaya sindang barang adalah suatu kampung adat sunda yang terletak di desa pasir eurih kecamatan taman sari kabupaten bogor. Obyek wisata ini dapat diikuti semua usia, dari kelompok usia.

Liburan Bernuansa Sunda Tradisional di Kampung Sindangbarang Bogor
Liburan Bernuansa Sunda Tradisional di Kampung Sindangbarang Bogor from www.republika.co.id

Siapa yang tidak mengenal kota bogor, kota yang selalu disalahkan atas banjirnya ibukota jakarta. ᮊᮙ᮪ᮕᮥᮀ ᮘᮥᮓᮚ ᮞᮤᮔ᮪ᮓᮀ ᮘᮛᮀ) adalah suatu kampung adat sunda yang terletak di desa pasir eurih kecamatan taman sari kabupaten bogor.menurut sejarahnya. Uniknya, teras air juga cocok buat edukasi anak soal.

Yang Berada Di Kabupaten Bogor.


Uniknya, teras air juga cocok buat edukasi anak soal. ᮊᮙ᮪ᮕᮥᮀ ᮘᮥᮓᮚ ᮞᮤᮔ᮪ᮓᮀ ᮘᮛᮀ) adalah suatu kampung adat sunda yang terletak di desa pasir eurih kecamatan taman sari kabupaten bogor.menurut sejarahnya. Kampong ini hanya berjarak 5 km dari kota.

Berbekal Informasi Dari Salah Satu Kawan, Kami.


Seperti namanya, makan di sini dikelilingi perairan yang membuat suasana sangat dekat dengan alam. Kampung ini masih memegang kuat adat dan ajaran leluhur seperti ciri khas lokasi, bentuk. Kampung budaya sindang barang (aksara sunda:

Tah, Salian Ti Baduy, Aya Ogé Kampung Naga Di Tasikmalaya, Kampung Cikondang Di Kabupaten Bandung, Kampung Kuta Di Ciamis, Kampung Mahmud Di Kabupatén Bandung,.


Maka tak heran jika melihat eksistensi masyarakat sunda di kota bogor. Contoh kampung adat sunda kampung budaya sindangbarang téh perenahna di sindangbarang, désa pasireurih, kacamatan tamansari, kab. Masyarakat kampung kuta, dilarang membuat sumur.

Kampung Sindang Barang Adalah Kampong Adat Yang Terletak Di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari Bogor, Jawa Barat.


Tetapi, tahukah agan dan sista seranah kaskus raya, bahwa kota bogor. Pembelajaran deskripsi kampung adat sunda menitik beratkan pada pembelajaran keterampilan menulis yang idealnya dengan metode pembelajaran contextual. Jarak tempuh kampung adat urug dari ibukota provinsi jawa barat sekitar 165 kilometer ke arah barat, sementara dari ibukota kabupaten bogor kurang lebih 48.

Obyek Wisata Ini Dapat Diikuti Semua Usia, Dari Kelompok Usia.


Kegiatan wisata ini dapat anda lakukan di kampung wisata cinaneneng. Mobil kami bertolak meninggalkan darmaga, bersama udara yang masih sejuk dipukul 7 pagi di awal bulan maret 2017. Siga masarakat sunda anu sanés, warga kampung adug urug ogé terang kana.


Posting Komentar untuk "Kampung Adat Sunda Di Bogor"