Kampung Budaya Padi Pandan Wangi


Kampung Budaya Padi Pandan Wangi. Berfoto di antara lumbung padi dan pendopo mini di kampung wisata pandan wangi. Dan bagi kalian yang belum tahu, bahwa.

Penat? Coba Main ke Kampung Budaya Pandan Wangi Nan Asri
Penat? Coba Main ke Kampung Budaya Pandan Wangi Nan Asri from travel.detik.com

Salah satu kampung budaya ini memperlihatkan. Agrowisata kampung budaya padi pandanwangi merupakan tempat wisata yang masih baru yang sedang giat di promosikan untuk menarik konsumen berkujung ke wisata. Namun karena di dalamnya ada fasilitas penginapan, sebenarnya pengunjung dapat.

Agrowisata Kampung Budaya Padi Pandanwangi Merupakan Tempat Wisata Yang Masih Baru Yang Sedang Giat Di Promosikan Untuk Menarik Konsumen Berkujung Ke Wisata.


Berdasarkan pemaparan diatas, tujuan penelitian untuk : Kawan jalan yang berniat liburan ke cianjur. Saya tiba sudah sore hari di kampung budaya padi pandan wangi.

Foto Dari Akun Instagram Icaa_Nisya.


Peneliti mengambil judul “strategi pengembangan agrowisata kampung budaya padi pandanwangi. Di sini, traveler dapat menikmati. Oiya, kampung budaya pandan wangi ini berada di desa mekarwangi, kecamatan warung.

Kampung Budaya Padi Pandan Wangi, Cianjur.


Pemerintah kabupaten cianjur melalui dinas pariwisata,. Kampung budaya padi pandanwangi juga mematok tiket parkir dengan harga rp2.000 hingga rp5.000 tiap kendaraan. Dan bagi kalian yang belum tahu, bahwa cianjur merupakan.

Dalam Satu Hektare Bisa Bisa Menghasilkan Tujuh Ton Padi Pandanwangi.


Dan bagi kalian yang belum tahu, bahwa. Ditambah sektor pariwisata yang dapat disuguhkan oleh kota cianjur mulai dari taman bunga nusantara, kebun raya cibodas, dan masih banyak lagi. Kampung budaya padi pandan wangi cianjurjl.

Kampung Padi Pandanwangi Cianjur Memiliki Luas Sekitar 12 Hektare Dengan Menyuguhkan Wisata Alam, Budaya Dan Edukasi Yang Didominasi Oleh Hamparan Pesawahan.


Salah satu kampung budaya ini memperlihatkan. Kampung budaya padi pandan wangi. Kampung budaya pandanwangi sengaja dibangun oleh pemerintah kabupaten cianjur untuk lebih memperkenalkan padi pandanwangi yang merupakan varietas lokal.


Posting Komentar untuk "Kampung Budaya Padi Pandan Wangi"