Nama Rumah Adat Sulawesi Adalah


Nama Rumah Adat Sulawesi Adalah. Salah satu yang dikenal dari daerah ini adalah rumah adat yang diberi nama. Berikut di bawah ini adalah pembahasan lengkap mengenai kedua rumah adat sulawesi utara:

Tongkonan Rumah Adat Sulawesi Selatan TradisiKita, Indonesia
Tongkonan Rumah Adat Sulawesi Selatan TradisiKita, Indonesia from www.tradisikita.my.id

Tepatnya, rumah tradisional tambi adalah rumah adat yang berasal dari tampo lore, kabupaten poso,. Informasi nama rumah adat sulawesi tengah adalah informasi yang terkait dengan budaya nusantara. Nama rumah adat ini diambil dari sebuah nama desa.

Provinsi Sulawesi Barat Adalah Rumah Bagi Suku Mandar,Suku Bugis, Suku Toraja Dan Suku Lainnya.


Rumah adat suku makassar, yang mana masyarakat makassar menyebut rumah tersebut dengan sebutan balla. Suku toraja adalah suku yang menetap di pegunungan bagian utara sulawesi selatan. Namun pada tahun 1964 telah ditetapkan.

Rumah Adat Sulawesi Tenggara Ini.


Rumah adat sao maria adalah nama rumah adat sulawesi selatan yang bisa ditemukan di kabupaten soppeng. Keunikan rumah adat sulawesi selatan terdapat pada arsitektur bangunan yang berbentuk seperti panggung yang tingginya mencapai 3 meter. Selain itu rumah adat sulawesi tengah juga disebut dengan.

Berikut Di Bawah Ini Adalah Pembahasan Lengkap Mengenai Kedua Rumah Adat Sulawesi Utara:


Rumah buton ini terbagi ke dalam tiga strata sesuai pemilik rumahnya. Terakhir, ada tongkonan batu yang merupakan rumah dari masyarakat biasa. Diambil dari empat unsur yaitu tanah, air, api dan.

Rumah Adat Sao Mario Sumber:


Balla lompoa adalah rumah adat sulawesi selatan yang secara harfiah berarti rumah besar atau rumah kebesaran yang dihuni oleh raja. Nama rumah adat ini diambil dari sebuah nama desa. Dengan arsitektur dan gaya bangunan yang khas, berikut adalah beberapa rumah adat sulawesi selatan yang bisa kita kenali.

3 Jenis Rumah Adat Sulawesi Selatan.


Indonesia adalah negara kepulauan yang terdiri dari berbagai suku dan tenis dari sabang hingga merauke. Seperti halnya dengan rumah adat sulawesi selatan, rumah adat mekongga adalah rumah tradisional dengan jenis panggung. Rumah adat lobo via blogger.


Posting Komentar untuk "Nama Rumah Adat Sulawesi Adalah"