Pakaian Adat Maluku Utara Sofifi


Pakaian Adat Maluku Utara Sofifi. Maluku memang mempunyai keindahan dan kekayaan alam, bahkan perbincangan mengenai maluku itu tak. Pakaian adat masyarakat chele maluku didominasi warna merah dan putih.

Sewa Baju Adat Maluku 0819 3269 2772 by alia tina Medium
Sewa Baju Adat Maluku 0819 3269 2772 by alia tina Medium from medium.com

Berikut dibawah ini nama pakaian, tarian, rumah adat, senjata tradisional, suku dan bahasa di provinsi. Pakaian adat maluku lengkap, gambar dan penjelasannya. Jika sebelumnya kita sudah mengenal ciri khas kebudayaan provinsi maluku, maka provinsi yang baru diresmikan pada 12 oktober 1999 yakni provinsi maluku utara yang terbentuk.

Misalnya Saja Ikan Tenggiri, Ataupun Ikan Cakalang.


Jika sebelumnya kita sudah mengenal ciri khas kebudayaan provinsi maluku, maka provinsi yang baru diresmikan pada 12 oktober 1999 yakni provinsi maluku utara yang terbentuk. Sofifi terletak di pulau halmahera, yang merupakan pulau terbesar di maluku utara. Pakaian adat daerah maluku utara.

Maluku Memang Mempunyai Keindahan Dan Kekayaan Alam, Bahkan Perbincangan Mengenai Maluku Itu Tak.


Warna dari baju koja lebih. Agar tidak membuatmu semakin penasaran, berikut ini, 8 jenis pakaian daerah adat maluku yang wajib kamu ketahui. Pakaian adat masyarakat chele maluku didominasi warna merah dan putih.

Provinsi Ini Memisahkan Diri Dari Provinsi Maluku Melalui Otonomi.


Rumah sasadu pakaian adat maluku utara adalah:menteren lamo. Sofifi atau kota baru sofifi adalah ibu kota provinsi maluku utara, indonesia. Tampak ustaz abdul somad sedang berceramah di masjid raya shaful khairaat, sofifi, maluku utara dengan mengenakan baju adat khas maluku utara,.

Sama Halnya Antara Kebudayaan Yang.


Pakaian adat remaja putra dan putri. Pakaian in terdiri dari jas tertutup. Maluku utara tak hanya terkenal dengan.

Selain Bagi Para Pria Baju Bangsawan Juga Dipakai Oleh Para Wanita Berupa Kebaya Putih Dengan Bawahan Kain Songket Berwarna Putih Atau Keemasan.


Adapun pakaian untuk para sultan disebut dengan nama menteran lamo. Berikut dibawah ini nama pakaian, tarian, rumah adat, senjata tradisional, suku dan bahasa di provinsi. Pembangunan, maluku utara memindahkan ibukota ke sofifi.


Posting Komentar untuk "Pakaian Adat Maluku Utara Sofifi"