Rumah Adat Sulawesi Tengah Souraja


Rumah Adat Sulawesi Tengah Souraja. Rumah tambi adalah sebuah rumah. Tips membangun rumah tradisional modern.

3 Rumah Adat Asal Sulawesi Tengah yang Sangat Unik
3 Rumah Adat Asal Sulawesi Tengah yang Sangat Unik from keluyuran.com

Beberapa rumah adat yang ada di sulteng, diantaranya adalah rumah adat tambi, lobo, buho, souraja dan baruga. Rumah souraja merupakan salah satu warisan budaya berbentuk rumah adat yang dimiliki oleh suku kaili, sulawesi tengah. Untuk bagian dalam rumah, ada beberapa.

Terdapat Tiga Jenis Yang Tergolong Rumah Adat Sulawesi Tengah.


Rumah adat sulawesi tengah souraja ini adalahbangunan panggung yang memanfaatkan kayu sebagai konstruksi utamanya, lengkap pun dengan paduan arsitektur. Rumah adat sou raja dahulu berfungsi sebagai tempat tinggal para raja dan keluarga. Beberapa rumah adat yang ada di sulteng, diantaranya adalah rumah adat tambi, lobo, buho, souraja dan baruga.

Rumah Ini Bernama Souraja, Artinya Adalah Rumah Besar.


Souraja, rumah adat sulawesi tengah imagerumah adat atau rumah tradisional khas sulawesi tengah adalah souraja, yakni bangunan rumah tradisional yang. Dilansir dari pesona wisata provinsi sulawesi tengah, rumah adat souraja ini merupakan bangunan panggung yang memanfaatkan kayu sebagai konstruksi utamanya,. Rumah adat sulawesi tengah sebetulnya, ada 2 desain rumah yang dapat ditemukan dalam budaya suku kaili di sulawesi tengah, yaitu rumah tambi dan rumah souraja.

Rumah Souraja Merupakan Salah Satu Warisan Budaya Berbentuk Rumah Adat Yang Dimiliki Oleh Suku Kaili, Sulawesi Tengah.


Selain itu rumah adat tersebut juga sebagai. Rumah adat sulawesi tengah ini juga dilengkapi dengan teras yang ada di bagian depan, samping kiri, dan samping kanan. Tak hanya itu, sulawesi tengah terkenal sebagai salah satu pulau di indonesia.

Penjelasan Rumah Adat Banua Oge Atau Souraja Yang Berasal Dari Palu Sulawesi Tengah.


Penjelasan rumah adat banua oge atau souraja yang berasal dari palu sulawesi tengah. Rumah adat sou raja dahulu berfungsi sebagai tempat tinggal para raja dan. Rumah tambi adalah sebuah rumah.

Ketiga Rumah Adat Tersebut Meliputi Rumah Adat Tambi, Rumah Adat.


Rumah adat sou raja dahulu berfungsi sebagai tempat tinggal para raja dan. Rumah adat lobo bisa kita jumpai di desa toro, kecamatan kulawi, kabupaten. Rumah adat souraja dari palu sulawesi tengah.


Posting Komentar untuk "Rumah Adat Sulawesi Tengah Souraja"