Rumah Adat Sumatera Selatan Palembang


Rumah Adat Sumatera Selatan Palembang. Rumah adat limas ini berasal dari sumatra selatan khususnya daerah palembang. Rumah adat limas memiliki nuansa islam dan melayu.

Rumah Adat Sumatera Selatan Nama, Gambar, dan Keunikan Freedomsiana
Rumah Adat Sumatera Selatan Nama, Gambar, dan Keunikan Freedomsiana from www.freedomsiana.id

Penjelasan rumah rakit rumah adat yang berasal dari palembang, sumatera selatan. Selain ukuran rumahnya yang besar, seperti rumah gadang asal. Rumah adat limas berasal dari provinsi sumatera selatan, tepatnya dari kota asal makanan pempek yaitu palembang.

Yuk, Cari Tahu Seperti Apa Bentuk Dan.


Daftar, penjelasan dan gambar rumah adat sumatera selatan. Berikut adalah beberapa jenis rumah adat sumatera selatan dari suku pasemah: Rumah adat limas memiliki nuansa islam dan melayu.

Nama Rumah Adat Sumatera Selatan Yang Kedua Adalah Rumah Cara Gudang Yang Didirikan Dengan Tiang Setinggi 2 Meter.


Rumah ini dinamakan rumah tatahan sebab pada rumah. Bentuk atap rumah adat sumatera selatan ini juga berbentuk. Rumah limas berasal dari daerah sumatera selatan.

Rumah Adat Limas Ini Adalah Bangunan Tradisional Yang Dianggap.


Provinsi ini merupakan salah satu. Putuliliksupandi.blogspot.com dinamakan rumah cara gudang karena bentuk rumah ini memanjang seperti gudang. Rumah adat suku palembang ini terbagi menjadi 3 jenis, diantaranya yaitu:

Seperti Rumah Adat Suku Palembang Dan Penutup Suku Pasemah.


Penjelasan rumah rakit rumah adat yang berasal dari palembang, sumatera selatan. Rumah adat limasmemiliki luas mencapai 400 hinggai 1000 meter persegi ini memiliki fungsi masing. Ciri khas rumah adat sumatera selatan yang berbeda dengan rumah adat di provinsi lainnya, yaitu atapnya yang berbentuk limas, dan rumahnya yang berbentuk.

Rumah Adat Limas Ini Berasal Dari Sumatra Selatan Khususnya Daerah Palembang.


Saat berbicara tentang sumatera selatan, kamu pasti akan langsung teringat dengan sungai musi. Sumatera selatan, sebuah provinsi yang dikenal akan destinasi. Rumah adat sumatera selatan ini memiliki banyak ukiran, berbentuk bujur sangkar, memiliki dua ruang utama.


Posting Komentar untuk "Rumah Adat Sumatera Selatan Palembang"