Rumah Adat Tagog Anjing


Rumah Adat Tagog Anjing. Prinsip kerja mesin diesel dan keunggulanny. Rumah adat jawa barat parahu kumureb diambil dari posisi perahu yang terbalik ( kumureb ), dan lain sebagainya.

Denah Dan Tata Letak Rumah Tagog Anjing Gambar Design Rumah
Denah Dan Tata Letak Rumah Tagog Anjing Gambar Design Rumah from designrumah.my.id

Bentuk rumah adat di jabar foto:. Hingga sekarang masih ada masyarakat sukabumi yang memanfaatkan desain rumah badak heuay ini untuk desain rumah hunian mereka. Rumah ini terdiri dari atap besar pada bagian belakang serta atap kecil, sebagai.

Rumah Adat Merupakan Salah Satu Warisan Kebudayaan Indonesia Yang Harus Selalu Dijaga.


Rumah adat tagog anjing berbentuk seperti anjing nagog (anjing. Bentuk tersebut merupakan bentuk atap yang memiliki dua bidang atap yang. Nah, itulah alasan mengapa orang.

Rumah Adat Tagog Anjing Adalah Rumah Adat Jenis Rumah Panggung Yang Memiliki Arsitektur Atau Bentuk Menyerupai Anjing Yang Sedang Duduk.


Rumah ini terdiri dari atap besar pada bagian belakang serta atap kecil, sebagai. Rumah tradisional suku sunda selanjutnya yaitu rumah adat tagog anjing, dimana jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia berarti. Bentuk rumah adat di jabar foto:.

Rumah Adat Tagog Anjing Bisa Ditemukan Di Kawasan Garut.


Nama rumahnya yaitu tagog anjingmaaf bila lagu tidak enak didengar karena saya download di ukuran terkecilproyek:2 jam video 18,1 gb besarnya Rumah adat tagog anjingdilansir dari laman resmi kemdikbud, rumah adat jawa barat satu ini memiliki bentuk atap tagog anjing atau jago anjing (sikap anjing sedang. Rumah adat sunda satu ini bisa kamu temukan di daerah sukabumi.

Sedangkan, Atap Rumah Tidak Kelihatan Jika Dilihat Dari Arah Muka Rumah.


Bentuknya sekilas mirip seperti badak heuay, bedanya yaitu antara atap besar dan kecil di satukan pada satu titik di tengah. Perbedaannya terletak pada tidak adanya potongan dan tidak terbuka seperti pada rumah. Sebutan tagog anjing diberikan kepada rumah adat jawa barat dengan bentuk atap menyerupai anjing yang sedang duduk.

Jika Dilihat Sekilas, Bentuk Rumah Tagog Anjing Hampir Sama Dengan Rumah Badak Heuay.


Secara harfiah, rumah adat jawa barat tagog anjing togog anjing berarti anjing yang sedang duduk. Jika diartikan dalam bahasa indonesia, tagog anjing artinya adalah seekor anjing yang tengah duduk. Bedanya hanya pada bagian atap belakang, bidang atap ini langsung lurus ke atas melewati batang suhunan sedikit, bidang atap.


Posting Komentar untuk "Rumah Adat Tagog Anjing"