Rumah Adat Tongkonan Berasal Dari


Rumah Adat Tongkonan Berasal Dari. Sementara ma' tongkon artinya duduk berkumpul. Dari sekian luasnya negara indonesia, budaya juga tidak hanya satu atau dua saja.

Tongkonan Rumah Adat Sulawesi Selatan TradisiKita, Indonesia
Tongkonan Rumah Adat Sulawesi Selatan TradisiKita, Indonesia from www.tradisikita.my.id

Sementara ma' tongkon artinya duduk berkumpul. Selain tempat tinggal, tongkonan sangat. Ada beberapa keunikan dari rumah adat tongkonan.

Indonesia Mempunyai Banyak Rumah Adat Yang Unik Dan Menarik, Salah Satu Rumah Yang Populer Adalah Rumah Adat Tongkonan.


Tongkonan adalah rumah adat orang toraja yang merupakan sebagai tempat tinggal, kekuasaan adat, dan perkembangan kehidupan sosial budaya orang toraja. Rumah adat toraja ini sekilas bentuknya menyerupai perahu kerajaan china. Rumah adat tongkonan yg berasal dari sulawesi selatan karya kel.2 resty_naura_octa_cantika_aurel;

Rumah Tongkonan Yang Berasal Dari Toraja, Sulawesi Selatan Ini Masih Dapat.


Asal daerah, penjelasan lengkap + gambar. Dari situ muncul kata tongkonan. Rumah adat tongkonan berasal dari tana toraja, sulawesi selatan.

Tongkonan, Rumah Adat Suku Toraja Di Sulawesi Selatan Ini Umumnya Paling Banyak Dikenal Orang.


Rumah tongkonan berasal dari kabupaten tana toraja, sulawesi selatan memiliki daya tarik tersendiri. Keunikan rumah adat tongkonan menurut etnis toraja. Nama tersebut berasal dari kata ‘tongkon’ yang artinya menduduki atau tempat duduk.

Tongkonan Adalah Rumah Adat Masyarakat Toraja.


Selain tempat tinggal, tongkonan sangat. Dulu, tongkonan digunakan untuk tempat berkumpul. Dahulu, rumah tongkonan hanya diperuntukkan ke.

Rumah Adat Tongkonan Sendiri Memiliki Beberapa Bagian Berbeda Yang Saat Ini.


Latar belakang pembuatan desain rumah ini berkaitan erat. Secara harfiah, tongkonan diambil dari kata “tongkon” yang berarti dalam bahasa indonesia adalah “tempat. Jadi, rumah adat tongkonan berasal dari provinsi sulawesi selatan.


Posting Komentar untuk "Rumah Adat Tongkonan Berasal Dari"