Gambar Rumah Adat Nias Selatan


Gambar Rumah Adat Nias Selatan. 3.2 rumah adat nias tengah. Imut 21 gambar rumah adat nias 55 untuk perencana dekorasi rumah untuk 21 gambar rumah adat nias.

Rumah Panggung Tahan Gempa di Nias Selatan arsminimalis
Rumah Panggung Tahan Gempa di Nias Selatan arsminimalis from arsminimalis.com

Sistem struktur bangunannya rangka kayu dengan 3 sub sistem modifikasi sistem : Yaitu memiliki dekorasi dan hiasan yang unik pada bangunannya,. Karena akibat perkembangan zaman serta teknologi telah membuat jumlah.

Secara Kasat Mata, Ciri Rumah Adat Nias Terbagi Menjadi Tiga Yang Diwakili Oleh Wilayah Nias.


Rumah adat nias utara (sumber: Omo hada) adalah suatu bentuk rumah panggung tradisional orang nias, yaitu untuk masyarakat pada. Yaitu memiliki dekorasi dan hiasan yang unik pada bangunannya,.

Teluk Dalam Adalah Sebuah Kecamatan Yang Juga Menjadi Ibukota Dari Kabupaten Nias Selatan, Yang Berada Di Ujung Selatan Pulau Nias.


Kalsel atau kalimantan selatan merupakan salah satu provinsi di pulau kalimantan. Pulau nias dikelilingi oleh laut dan keindahan alam lainnya. Suku bugis juga merupakan salah satu suku yang mendiami yang mendiami provinsi sulawesi selatan.

Omo Hada) Adalah Suatu Bentuk Rumah Panggung Tradisional Orang Nias, Untuk Masyarakat Pada Umumnya.


Arsitektur nias, jendela kearifan masa lalu menjawab tantangan alam sampai kini. Tari maena nias (blogger) sama halnya dengan kebudayaan suku aceh, suku nias juga memiliki beberapa kebudayaan berupa seni tari. Wow cara mudah melukis rumah adat nias dengan.

Sedangkan Gaya Arsitektur Nias Tengah Dapat Ditemukan Di Pedalaman Dan Timur Kabupaten Nias Selatan, Khususnya Di Lahusa Dan Gomo.


Dari provinsi baru yang ada di pulau papua ini, yaitu papua selatan, ternyata juga ada rumah. 3.4 perbedaan rumah adat nias tergantung daerahnya. Namun dari kedua suku tersebut ada juga jenis rumah adat yang lain.

Terakhir, Ada Tongkonan Batu Yang Merupakan Rumah Dari Masyarakat Biasa.


Rumah adat tradisional nias (omo hada) merupakan simbol kemegahan masyarakat nias di zaman dulu, sebuah karya arsitektur yang. Rumah adat nias ( bahasa nias: Rumah ini memiliki atap berbentuk limas yang dinamakan.


Posting Komentar untuk "Gambar Rumah Adat Nias Selatan"