Sketsa Rumah Adat Tongkonan


Sketsa Rumah Adat Tongkonan. Masih ada yang menarik dari rumah adat di desa itu, yakni tongkonan. Bentuk atap yang unik dan menjulang menjadi daya tarik tersendiri bagi pelancong yang

Paling Top Kartun Rumah Adat Minangkabau
Paling Top Kartun Rumah Adat Minangkabau from kartunterkeren.blogspot.com

Berbagai keunikan rumah adat suku toraja tongkonan dapat kamu ketahui penjelasannya seperti yang ada berikut ini. Atap rumah adat tongkonan greatnesia.id. Maka tak heran, rumah ini tidak.

Indonesia Mempunyai Banyak Rumah Adat Yang Unik Dan Menarik, Salah Satu Rumah Yang Populer Adalah Rumah Adat Tongkonan.


Berbagai keunikan rumah adat suku toraja tongkonan dapat kamu ketahui penjelasannya seperti yang ada berikut ini. Bangunan rumah adat toraja memiliki bentuk struktur rumah panggung, yang menggunakan kayu uru pada bagian kerangka dan dinding. Pada awalnya, rumah tongkonan dibuat sebagai salah satu tempat untuk menjadi sebuah pusat budaya.

Itulah Yang Didapati Ketika Mengunjungi Desa Adat Kete Kesu Di Toraja Utara Sulawesi Selatan.


Deretan rumah adat berhadapan dengan lumbung (alang). Rumah tongkonan adalah rumah adat bagi masyarakat suku toraja dan telah ditetapkan sebagai rumah adat sulawesi selatan. Jika anda melakukan perjalanan ke sulawesi selatan maka akan suku.

Rumah Adat Tongkonan Sendiri Memiliki Beberapa Bagian Berbeda Yang Saat Ini.


Atap rumah adat tongkonan greatnesia.id. Tongkonan kaya akan unsur kepercayaan, tradisi kuno, peradaban, serta merupakan bagian dari kebanggaan masyarakat toraja. Apakah anda mencari gambar tongkonan png?

Video Animasi Ini Untuk Memberi Gambaran Konstruksi Rumah Adat Toraja Dan Hanya Fokus Pada Konstruksinya Bukan Pada Ukiran Dan Acesorienya Mohon Maaf Bila U.


Maka tak heran, rumah ini tidak. Sketsa rumah adat sulawesi selatan (tongkonan) gambar di atas adalah sketsa rumah adat sulawesi selatan. Pilih dari sumber gambar hd tongkonan png dan unduh dalam bentuk png.

Semua Sumber Tongkonan Ini Untuk.


Secara harfiah, tongkonan diambil dari kata “tongkon” yang berarti dalam bahasa indonesia adalah “tempat. Di bagian dalam rumah, lantai dan juga dinding rumah adat tongkonan terbuat dari papan yang telah disusun rapi. Kata “tongkon” berasal dari bahasa.


Posting Komentar untuk "Sketsa Rumah Adat Tongkonan"