Kerajinan Rumah Adat Papua


Kerajinan Rumah Adat Papua. 4 tradisi unik di papua yang jarang diketahui di bawah ini. Rumah honai juga dikenal dengan.

Rumah Adat Papua Dari Stik Es Krim
Rumah Adat Papua Dari Stik Es Krim from www.berbagicatatan.my.id

4 tradisi unik di papua yang jarang diketahui di bawah ini. Bentuk dan struktur rumah adat papua kariwari. Salah satu arsitektur lokal yang masih bertahan hingga kini adalah rumah honai, rumah adat suku dani yang tinggal di lembah baliem, kabupaten jayawijaya, papua.

Mari Kita Simak Rangkumannya Berikut Ini.


Nama rumah adat papua, foto: Rumah honai atau rumah onai merupakan rumah tradisional masyarakat papua pegunungan khususnya suku dani. Beberapa kerajinan tangan yang berasal dari papua ialah sebagai berikut :

Bentuk Ini Dibuat Agar Mampu Menahan Hembusan Angin.


Rumah ini memiliki bentuk segi delapan yang menyerupai piramida. Jika ingin membeli kerajinan yang dapat dipajang sebagai dekorasi ruangan, maka pilihan terbaik adalah membeli kerajinan miniatur rumah adat tongkonan khas toraja. Salah satu arsitektur lokal yang masih bertahan hingga kini adalah rumah honai, rumah adat suku dani yang tinggal di lembah baliem, kabupaten jayawijaya, papua.

Penasaran Seperti Apa Rumah Adat Provinsi Papua Dan Papua Barat Yang Unik?


Rumah adat papua memiliki keunikan yang sangat mudah untuk dikenali. Rumah honai juga dikenal dengan. Berikut ini adalah beberapa jenis rumah adat khas papua yang mungkin moms ingin tahu:

Dibawah Batang Kayu Dipakai Untuk Menyimpan.


Foto jelajah daerah, beautiful indonesia umm 1 rumah adat papua2 7 jenis rumah adat papua2.1 rumah adat honai2.2 rumah adat ebei atau huma2.3 rumah adat wamai2.4 rumah adat hunila2.5 rumah adat pohon2.6. Material utama pembuatan produk ini adalah bambu ditambah bahan.

Terima Kasih Yang Telah Menonton Video Ini Semoga Bermanfaat Jangan Lupa Like And Subscribe


10 fakta menarik rumah adat papua. 4 tradisi unik di papua yang jarang diketahui di bawah ini. Bentuk dan struktur rumah adat papua kariwari.


Posting Komentar untuk "Kerajinan Rumah Adat Papua"