Rumah Adat Papua Barat Kaki Seribu


Rumah Adat Papua Barat Kaki Seribu. About press copyright press copyright Keunikan rumah ini hanya bisa ditemui di papua, khususnya suku arfak yang mendiami.

√ 7 Rumah Adat Papua Lengkap dengan Gambar & Penjelasan
√ 7 Rumah Adat Papua Lengkap dengan Gambar & Penjelasan from imujio.com

Rumah adat papua barat yang cukup terkenal adalah rumah adat kaki seribu. Rumah mod aki aksa memang terkenal dengan rumah kaki seribu. Bangunan tradisional ini merupakan bangunan khas miliki masyarakat arfak.

(Diana Tri) Selain Maket Rumah Adat, Pengunjung Juga Bisa Melihat Aneka Tumbuhan Khas Papua Barat Seperti Kayu.


Beginilah rumah tradisional suku arfak yang mendiami pegunungan arfak, papua barat. Syukuran mangrara rumah adat toraja (tongkonan ) dan rumah adat suku arfak kaki seribu , dihadiri ribuan masyarakat toraja di manokwari. Honai ini biasanya dibangun dengan.

Namun, Di Wilayah Pegunungan Arfak, Ada Rumah Adat Yang Dikenal Dengan Sebutan Rumah.


Rumah kaki seribu merupakan rumah adat tersebut adalah milik masyarakat arfak. Rumah kaki seribu, rumah adat di papua barat. Bangunan tradisional ini merupakan bangunan khas miliki masyarakat arfak.

Bangunan Itu Memiliki Ciri Khas Rumah Kaki Seribu Yang Merupakan Rumah Adat Asli Dari Penduduk Suku Arfak Yang Menetap Di Kabupaten Manokwari, Papua Barat.


Rumah kaki seribu adalah rumah adat asli dari penduduk suku arfak yang menetap di kabupaten manokwari, papua barat. Papua barat sendiri seperti dilansir melalui. Lokasi suku arfak berada di kaki pegunungan arfak papua, tepatnya di kabupaten manokwari, yang secara geografis terletak di papua barat.

Rumah Panggung Punya Ciri Khasnya Yang Unik.


Rumah kaki seribu sumber gambar: About press copyright press copyright Rumah ini dibuat tanpa menggunakan jendela agar bisa menahan dinginnya hawa di pegunungan papua.

Atap Rumbai Dan Lantai Dari Anyaman Rotan, Serta Posisi Lantai Yang Jauh Dari Tanah.


[1] rumah adat tersebut dijuluki. Kabupaten manokwari terletak di geografis papua barat. Suku arfak di pegunungan arfak, papua barat selalu punya daya tarik.


Posting Komentar untuk "Rumah Adat Papua Barat Kaki Seribu"